MPL Indonesia Season 11 dikemas dengan penonton. Semenjak COVID-19 tidak lagi menyerang Indonesia, event MPL Indonesia mulai dipadati oleh para pecinta game Mobile Legends, terutama yang berasal dari wilayah Jabodetabek. MPL Indonesia Season 11 yang diadakan di Kuningan Tower, Jakarta menjadi salah satu destinasi masyarakat yang ingin terhibur di akhir pekan.

Dompet Gacor Anti Kendor OKEPLAY777

 

Namun, sesuatu yang istimewa terjadi di ajang MPL Indonesia Season 11 musim ini. Menonton pasangan Anda adalah salah satu metode yang disebut MPL Date oleh banyak penonton MPL Indonesia. Babak baru MPL Indonesia diluncurkan pada saat yang tidak menguntungkan ini. MPL Date Day menjadi pilihan baru bagi pasangan muda maupun tua untuk menikmati hidup di tengah kesibukan sehari-hari.

Di balik itu, MPL Date juga menjadi senjata mematikan bagi para pasangan. Bahkan, salah satu penonton Geek Slate vs Alter Ego di minggu ke 6 kepergok nonton bareng MPL Indonesia Season 11 kali ini. Namun, akun tiktok bernama @iky_gt membagikan video yang memperlihatkan dirinya adalah pacar dari salah satu orang tersebut. penonton, difilmkan oleh MPL Indonesia (Bagian 5:16:30). Salah satu orang paling terkenal di Indonesia bernama Dycal Siahaan telah menciptakan lagu tentang kecurangan yang terjadi di MPL Date.

Sontak, viral video yang memperlihatkan dua orang kepergok nonton MPL Indonesia di situs 11 sepanjang waktu. Menariknya, ternyata mereka ketahuan bermesraan!

Di akun TikTok, pendengar pertama mengatakan pacarnya tertangkap basah sedang menonton MPL Indonesia bersama pria lain.

Hal itu pun menyita perhatian banyak penggemar MPL, bahkan sampai ke telinga para perenang dan atlet profesional. Siapa sangka tragedi ini menginspirasi begitu banyak orang untuk bernyanyi lho.

Lagu cheat MPL Date oleh Dycal Siahaan

Melihat viralnya season ini di MPL ID season 11, musisi muda bernama Dycal Siahaan membenarkan hal tersebut dalam sebuah lagu yang diunggahnya di Instagram miliknya. Lagu tersebut juga berisi rap yang menggambarkan apa yang terjadi di MPL Arena selama pertandingan minggu ke-6 Alter Ego vs Geek Slate, tepatnya Kamis 23 Maret 2023.

Lagu remix ini juga disukai banyak orang karena merupakan gabungan dari lagu Opick - Ramadhan Tiba yang bertepatan dengan minggu pertama bulan puasa. Dycal sudah terkenal sebagai selebriti musik, ia memiliki 215.000 pengikut. Konten tersebut merupakan lagu rap yang membahas tentang isu virus di Indonesia. Dalam salah satu lagunya, Dycal mengatakan bahwa permainan Alter Ego vs Geek Slate tidak menyenangkan karena menyita waktu salah satu fotografer MPL. Benar sekali, waktu cheat mereka lebih populer daripada gamenya, guys di RevivaL. "Geek Slate vs Alter Ego Permainanmu jelas tidak menyenangkan..." ujar Dycal dalam salah satu lagunya. Untuk versi lengkapnya, kamu bisa mengunjungi profil Instagram mereka!

Siapa sangka, ternyata pertanyaan ini viral banget di kalangan anak muda hingga menjadi konten dari banyak content creator. Semoga masalah ini segera teratasi, Kira-kira momen menarik apa lagi yang akan terjadi di MPL Arena?